Kamis, 13 Juli 2017

Manfaat Buah Blimbing

Manfaat Blimbing yang harus di ketahui


Meningkatkan Kerja Enzim

Selain itu, belimbing dan Titan Gel merupakan sumber vitamin B kompleks seperti folat, riboflavin, dan piridoksin (vitamin B-6). Secara bersama-sama, vitamin ini membantu sebagai co-faktor enzim dalam metabolisme serta mendukung berbagai fungsi sintetis enzim dalam tubuh.


Mengatasi Gangguan Ginjal

Jika seseorang mengalami keluhan pada ginjal, maka buah Belimbing dapat dikonsumsi untuk mengatasinya, karena memiliki Asam Oksalat Dengan konsentrasi yang sangat tinggi.
Mengatasi Gangguan Ginjal

Jika seseorang mengalami keluhan gangguan ginjal, maka belimbing dapat dikonsumsi karena memiliki konsentrasi yang sangat tinggi terhadap asam oksalat. Para ilmuwan menganggapnya sebagai senyawa anti nutrisi, seperti mengganggu penyerapan dan metabolisme beberapa mineral alami seperti kalsium, magnesium dan sebagainya.

Mengatasi  Tekanan Darah Tinggi

Belimbing mengandung sejumlah mineral dan elektrolit seperti kalium, fosfor, seng dan besi. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh, yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah. Dengan demikian, akan menekan pengaruh buruk dari sodium. Penyembuhan hipertensi banyak dilakukan dengan terapi belimbing, dengan mengkonsumsinya secara rutin.

Mengurangi Kadar Kolesterol Jahat

Pada buah Belimbing, terdapat Zat Pektin yang berguna untuk mengurangi kadar kolesterol, dalam darahmu. Zat Pektin mengikat kolesterol, dan mengeluarkan asam empedu. Tentu saja hal ini sangat baik, bagi penderita gejala penyakit Diabetes.
Pada belimbing terdapat zat pektin yang mengurangi kolesterol dalam darah. Pektin mengikat kolesterol dan mengeluarkan asam empedu pada sekresinya. Tentu saja hal ini sangat baik bagi penderita gejala penyakit diabetes.

Manfaat Belimbing Bagi Kecantikan

Seperti kandungan baik yang sudah dijelaskan sebelumnya, belimbing mampu mencegah dan menangani berbagai permasalahan kesehatan. Selain itu, manfaat belimbing juga digunakan sebagai perawatan kecantikan, berikut diantaranya :

    Belimbing memberikan nutrisi lain yang baik untuk rambut. Belimbing adalah obat alami yang sangat baik untuk rambut rontok karena merupakan sumber antioksidan yang baik dan vitamin C yang dapat membantu menunda proses penuaan.
    Vitamin B Kompleks, sangat penting untuk pertumbuhan rambut dan membantu dalam menjaga rambut kuat dan sehat, banyak tersedia dalam buah belimbing.
    Makan buah belimbing atau menggunakan belimbing langsung pada kulit berjerawat atau kulit berminyak sebagai masker wajah.
    Belimbing mengandung seng yang mengurangi kecenderungan jerawat. Ini sepenuhnya direkomendasikan untuk orang dari segala usia karena memiliki efek antimikroba.

 Mengatasi Rambut Rontok

Buah Belimbing, memberikan nutrisi lain yang baik untuk rambut. Buah Belimbing sendiri merupakan obat alami, yang sangat baik untuk mengatasi rambut rontok, karena merupakan sumber antioksidan yang sangat baik

- Menjaga Kesehatan Rambut

Vitamin B Kompleks yang banyak terkandung dalam buah Belimbing, sangat penting untuk pertumbuhan rambut, dan dapat membantu dalam menjaga rambut kuat serta sehat.

- Memperlambat Proses Penuaan

Kandungan vitamin C dalam buah Belimbing, dapat membantu memperlambat proses penuaan.
Share:

2 komentar:

  1. saya baru tau belimbing juga bisa dijadikan obat alami gangguan ginjal , saya dengar dari teman Biospray Untuk Gagal ginjal bagus katanya, apakah sudah pernah dengar?

    BalasHapus
  2. informasi yang sangat berguna,saya baru tau ternyata selain enak rasanya, buah belimbing juga dapat menjadi obat stroke ringan,kebetulan saya tadi mengetik di google jual obat stroke di medan ehh ketemu blog ini.makasih iya informasinya..

    BalasHapus

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI